Perlu yang tidak ada minimum payoutnya? Klik link berikut...

Tuesday, November 30, 2010

Menghasilkan Uang dari Blog

Nah, kalau yang ini, kita bisa mendapatkan uang recehan dari blog kita. Maksudnya apa? Kok bisa, blog kita ngasih uang ke kita juga.... Aneh juga ya...

Maksud saya, sebenarnya adalah jika ada orang yang mengklik link iklan di blog atau situs kita, maka kita akan diberikan fee. Fee akan diberikan untuk setiap klik, dan besarnya tergantung dari situs yang menyelenggarakannya.

Yang harus dilakukan hanyalah memasang banner iklan situs tersebut di blog atau situs yang kita miliki. Banner itu akan kita dapatkan di situs yang menyediakan, seperti situs http://BigExtraCash.com yang menawarkan fee $0,05 untuk setiap klik yang dilakukan pengunjung blog kita.

Banner yang bisa kita pasang pun beragam ukuran dan bentuknya. Kita bisa memilihnya langsung apabila kita sudah registrasi atau mendaftar di situs tersebut.

Untuk yang ingin tahu lebih lanjut, silakan kunjungi situs-situs yang menawarkan program tersebut, atau salah contohnya adalah http://BigExtraCash.com. Klik aja tulisan http://BigExtraCash.com yang ada di artikel ini untuk masuk ke dalam situsnya, dan kemudian mempelajarinya. Jika Anda tertarik, silakan registrasi, tetapi kalaupun tidak tertarik, paling tidak Anda sudah memiliki pengetahuan tentang situs yang bersangkutan.

Wassalam.

No comments:

Post a Comment