Perlu yang tidak ada minimum payoutnya? Klik link berikut...

Tuesday, November 30, 2010

Paidtoclick.in

Ada yang bertanya kepada saya, gimana caranya makai paidtoclick.in yang sudah ngasih saya duit receh pertama dari dunia PTC? Dia agak bingung karena semua petunjuknya pakai bahasa Inggris. Maklum, dulu dia selalu bolos setiap pelajaran bahasa Inggris di sekoleh, hehe..

Baiklah, untuk menjawab pertanyaannya, sekaligus untuk membantu pembaca lainnya, mulai saat ini, saya akan coba tuliskan cara memainkan beberapa PTC atau jenis lainnya. Kali ini dimulai dengan paidtoclick.in.

Mula-mula kita registrasi di situs paidtoclick.in. Sudah registrasi atau belum? Kalau belum, klik aja tulisan paidtoclick.in yang ada di artikel ini. Sebelumnya, tentu saja Anda harus punya alamat email sebagai tempat korespondensi Anda dengan admin paidtoclick.in.

Setelah registrasi atau mendaftar, silakan langsung login atau masuk ke situs itu dengan nama Anda. Isi username dan password secara benar dan tuliskan huruf verifikasi yang ada di bawahnya dengan tepat.

Setelah masuk, Anda bisa masuk ke my account untuk melihat account atau rekening Anda di sana. Anda bisa melihat statistik klik Anda dan para downline, jumlah uang fee yang telah Anda miliki dan siap ditransfer ke rekening Anda, beberapa kontes, dan lainnya.

Untuk mendapatkan iklan yang bisa Anda klik, pilih earning area. Disana Anda bisa memilih iklan mana yang ingin Anda klik untuk mendapatkan fee. Cobalah klik salah satu. Akan muncul kotak Cheat Check! Fungsinya untuk mencegah orang yang curang menggunakan tenaga robot atau teknologi lain untuk membantu melakukan klik. atau istilah gampangnya, gak mau capek-capek lah... Nah, pertanyaan di kotak itu mudah-mudah saja karena hanya beberapa hitungan sederhana yang bisa dijawab oleh anak SD.

Setelah cheat check boxnya sudah Anda jawab, tunggu angka di pojok atas melakukan countdown atau hitung mundur. Kemudian muncul satu angka dan deretan empat angka di sebelahnya. klik salah satu angka yang sesuai dengan satu angka yang ada di sebelah kiri. Tunggu sejenak...

kemudian kolom di atas itu akan menghilang, dan iklan akan ditampilkan sehalaman penuh di layar komputer Anda. Saat itulah, rekening paidtoclick.in Anda sudah terisi uang fee, dan Anda bisa membuka iklan lain yang tersedia.

Mudah kan?

Bagaimana mencairkan uangnya ke rekening paypal Anda? paidtoclick.in menentukan batas minimal pencairan (minimum payout) adalah sebesar $0,02. Tetapi setiap payout, akan dipotong biaya administrasi sebesar $0,01, sehingga pencairan bersihnya adalah sebesar total uang di account Anda dikurangi biaya administrasi dari admin paidtoclick.in.

Caranya? Anda tinggal klik Request Cashout. Lalu pilih menggunakan paypal atau allertpay. Jika paypal seperti yang saya gunakan, klik lingkaran di depan tulisan paypal, jika lingkaran di belakang tulisan paypal sudah hijau yang artinya "bisa di cashout". Kemudian di account id diisikan account atau alamat email di rekening paypal Anda. Setelah itu tunggu beberapa jam, dan...... tara...!!! Rekening paypal anda akan bertambah...!!

Mudah kan..? Nah silakan mencoba.

http://paidtoclick.in

nb. tulisan ini akan saya edit dengan tambahan gambar yang belum sempat saya post saat ini, untuk lebih memperjelas artikel ini. thx.
Wassalam.

No comments:

Post a Comment