Perlu yang tidak ada minimum payoutnya? Klik link berikut...

Sunday, December 5, 2010

Wow..!! Duit dari PTC kedua...!!

Beberapa waktu yang lalu, saya sudah memberikan kabar tentang duit receh yang saya terima dari situs paid to click (PTC) pertama. Nah, sekarang kabar baik berikutnya adalah aliran duit dari PTC kedua ke rekening paypal milik saya. Tidak banyak sih.. Seperti biasa, hanya recehan.. Tetapi saya memang bertekad mengumpulkan receh demi receh untuk sebuah keinginan yang lebih besar lagi. Mau tau PTC yang menjadi sumber duit kedua saya itu?

Nama situsnya adalah http://www.newadstation.com. Hal istimewa yang dimiliki situs ini adalah tidak adanya minimum payout atau batas minimal pencairan duit ke rekening paypal kita. Sehari kita hanya diberi sekitar 10 iklan (ads) yang diberi fee saat melakukan klik. Nilainya sekitar $0,001 per klik. Malam ini saya melakukan klik perdana, dengan jumlah akhir yang saya miliki sebesar $0,01 atau 1 sen.

Karena mereka mengatakan tidak ada minimum payout, maka saya langsung melakukan permintaan pencairan. Setelah saya masukkan alamat paypal, saya minta untuk dicairkan duit 1 sen tersebut. Wow, luar biasa..! Itulah yang terlontar dari mulut saya, karena ternyata hanya dalam hitungan detik, paypal saya sudah terisi tambahan duit sebesar 1 sen, yang berarti, memang tidak ada minimum payout dan fee pemotongan. Sehingga yang saya terima adalah utuh 1 sen dalam 2 detik. Luar biasa..!

Tertarik untuk mencoba? Tidak ada ruginya lho... Dan hanya butuh waktu 3 menit untuk menyelesaikan seluruh proses 10 klik dan transfer dana ke paypal..! Yang penting miliki dulu rekening di paypal. Nah kalau tertarik, silakan klik link berikut ini :

http://www.newadstation.com

Bagi yang belum memiliki rekening paypal, silakan klik link alamat berikut :

paypal

Segini dulu ya.. Tunggu kabar baik selanjutnya..

Wassalam

No comments:

Post a Comment