Perlu yang tidak ada minimum payoutnya? Klik link berikut...

Monday, November 29, 2010

Sumber Pertama

Belum genap empat hari saya mengikuti program paid to click di internet, ternyata sudah bisa membuktikan bahwa ternyata dollar itu benar-benar mengalir ke rekening paypal saya. Dollar recehan itu membuat saya dan keluarga menjadi lebih bersemangat untuk mengikuti program-program PTC yang ada di internet.

Tetapi, pertanyaannya, PTC mana sih yang pertama kali memberikan saya recehan dollar itu? PTC itu adalah paidtoclick.in. Situs ini menawarkan banyak iklan yang bisa kita klik dengan fee per klik rata-rata $0,0003 dengan durasi masing-masing sekitar 10 detik. Minimum payout yang ditentukan adalah sebesar $0,02, suatu jumlah yang tidak terlalu besar.

Oh, iya, minimum payout itu maksudnya adalah, jumlah batas minimal uang yang ada di rekening PTC kita, yang bisa kita minta untuk ditransfer ke rekening paypal yang kita miliki. Proses transfer uangnya ke rekening paypal kitapun tidak lama. Saya minta ditransfer sekitar pukul 22.00 WIB dan keesokan harinya, setelah shalat subuh, saya sudah melihat bahwa rekening paypalnya sudah bertambah.

Jadi... ada yang tertarik untuk mengetahui lebih dalam? Atau mau mencoba mendaftar, karena pendaftarannya gratis. Kalau ada yang mau, silakan klik link berikut ini :

http://www.paidtoclick.in

No comments:

Post a Comment