Perlu yang tidak ada minimum payoutnya? Klik link berikut...

Monday, November 29, 2010

Hore...! Recehan dollar pertama dari PTC..!!

Alhamdulillah...
Itulah yang terlontar dari mulut saya, ketika saya membuka account paypal pada hari itu, Sabtu, 27 Nopember 2010. Apa sih yang terjadi?

Pada Jumat malam, saya meminta salah satu account paid to click (PTC) saya untuk melakukan payout atas sejumlah saldo uang di sana ke account paypal saya. Jumlahnya gak banyak sih..recehan aja.. hanya 0,08 dollar dan dipotong 0,01 dollar, sehingga net payoutnya sebesar 0,07 dollar. Hal tersebut saya lakukan dalam rangka menguji kebenaran janji pengelola payout untuk membayar ke rekening paypal jika sudah mencapai batas minimal. Kebetulan batas minimal payout di rekening PTC itu adalah 0,02 dollar.

Pagi harinya, saya coba membuka rekening paypal dan.... hore..!! Saldo paypalnya sudah bertambah lho..!! Suwer, gak boong..!! Tapi ya cuma recehan, hehe...

Tuh saya kasih gambar, buktinya gak boong..

Nah, kalau ada mau nyoba, coba aja klik link yang ada di blog ini...

Wassalam

No comments:

Post a Comment