Perlu yang tidak ada minimum payoutnya? Klik link berikut...

Thursday, November 25, 2010

Salam Kenal

Halo semua..!

kalau kita memperhatikan, pertumbuhan penggunaan internet di negeri ini luar biasa pesat. Secara statistik, saya belum bisa memberikan gambarannya. Tetapi saya sering memperhatikan banyak warnet yang penuh dengan orang, lalu di kantor, di rumah, dan tak jarang di cafe yang menyediakan spot untuk internetan nirkabel.

Namun, seringkali rekan-rekan saya bertanya, gimana sih caranya dapat uang dari internet? nah...pertanyaan seperti itulah yang saya tunggu... Internet menyediakan potensi yang luar biasa untuk menambah uang belanja kita.

Saya memang menggunakan internet untuk dagang bersama istri. kami menawarkan barang dagangan kami melalui internet.

Tetapi bukan itu saja yang bisa diperoleh dari internet. Ternyata, di belahan dunia yang lain, banyak situs yang menawarkan uang hanya dengan melakukan klik (mengunjungi) situs iklan mereka. Ada banyak yang bisa kita akses dari Indonesia. Jumlah uang yang diberikan sekali klik memang sedikit..atau istilah saya, recehan. Tetapi kalau dikumpulkan, ya bisa jadi banyak juga.

Ada juga situs yang memberikan uang atas iklan yang mereka pasang di web atau blog kita. Nah, kalau ini, kita memang harus memiliki sebuah web atau blog. Tetapi bikinnya gampang kok.. Nanti saya ajari deh... Nah, untuk yang ini, sekali iklan di blog kita diklik pengunjung, kita juga dapat uang receh..

Itu saja dulu perkenalan dan pembukaan dari saya.

Selanjutnya, silakan terus kunjungi blog ini. Mudah-mudahan saya bisa membagi ilmu yang saya miliki, yang tidak seberapa ini. Selamat mencari uang recehan dan uang besar di internet.

Wassalam

No comments:

Post a Comment