Perlu yang tidak ada minimum payoutnya? Klik link berikut...

Monday, December 27, 2010

Membaca Artikel, Terima Bayaran....

Assalamualaikum..

Anda senang membaca? Kalau iya, berarti Anda sama dengan saya. Hobi saya adalah membaca, selain mencari uang tentunya, hehe.. Tetapi kalau Anda tidak terlalu suka membaca, minimal hobi saya yang kedua tadilah yang sama dengan dengan kesukaan Anda..

Nah, kesempatan kali ini saya gunakan untuk mengabarkan tentang sebuah situs yang menyediakan banyak artikel menarik. Kita akan mendapatkan tambahan pengetahuan dan wawasan dari situs tersebut. Tapi ada satu hal yang membuat situs itu menjadi lebih menarik! Apakah itu?

Selain kita memperoleh tambahan wawasan pengetahuan, ternyata kita juga bisa mendapatkan tambahan uang! Lho, kok bisa? iya, karena situs itu membayar kita setiap kita membaca artikel di sana, dan memberikan penilaian (rating) atas artikel yang kita baca. Semudah itu? iya, betul, memang semudah itu.

Anda tertarik? Silakan mendaftar di sini, di banner yang ada, atau klik nama situs di bawah ini..

www.readbud.com

Saya memang belum pernah melakukan payout. Mudah-mudahan dalam waktu tak lama, saya bisa memberikan kabar baik tersebut.

Selamat mencoba.

Wassalam.

No comments:

Post a Comment