Perlu yang tidak ada minimum payoutnya? Klik link berikut...

Monday, December 20, 2010

PTC Ketiga yang Mengirim Receh

Assalamualaikum…

Ada kabar bagus lagi yang ingin saya bagi kepada para pembaca. Kemarin, saya mendapat pengiriman receh ke paypal lagi. Kali ini dari situs PTC yang berbeda lagi. Setelah beberapa kali mendapat receh dari paidtoclick.in, sekali dari newadstation.com, kali ini saya mendapat receh dari cashnhits.com. Jumlahnya $0,99 yang saya terima di paypal sehari setelah saya meminta di payout. Jumlah yang kecil sih…tetapi sekali lagi, kalau sering dan dari beberapa situs yang berbeda-beda, lumayan juga lho…. Saya sudah mulai merasakannya.

Tertarik mencoba? Silakan klik cashnhits.com atau silakan lihat di halaman daftar situs PTC.

Sampai jumpa di berita baik berikutnya..

Wassalam.

Pesan sponsor : kalau ada yang ingin blognya menghasilkan receh, untuk memperoleh informasinya, silakan klik situs http://BigExtraCash.com. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment