Perlu yang tidak ada minimum payoutnya? Klik link berikut...

Sunday, January 9, 2011

Cerita Buruk tentang Readbud

Assalamualaikum

Saya pernah menceritakan tentang membaca artikel yang dibayar di situs readbud.com. Situs itu menawarkan banyak artikel, dan jika kita membaca, kemudian memberikan rating pada artikel tersebut, maka kita akan diberikan fee.

Baru-baru ini, saya mendapatkan kabar bahwa situs ini scam. Saya mohon maaf jika ada pembaca yang merasa dibohongi oleh tulisan saya waktu itu, dan saya tidak lagi menyarankan untuk bergabung di sana.

Untuk saya pribadi, saya mungkin akan terus melakukan rating pada artikel yang ada. Alasan saya adalah :
  1. Saya ingin membuktikan sendiri apakah situs ini benar-benar scam atau membayar.
  2. Saya pernah mendapatkan bukti pembayaran dari situs ini, meskipun kemudian beberapa orang mengatakan bahwa situs ini adalah scam.
  3. Saya memiliki minat yang tinggi dalam membaca. Kebetulan situs ini memiliki banyak artikel yang cukup baik dan menarik untuk saya baca. Jadi untuk saya, tidak masalah dengan scam atau tidaknya situs ini.
Nah, untuk para pembaca. silakan menentukan sikap sendiri. Bagi yang ingin mendapatkan uang dari internet, saya tidak berani merekomendasikan situs ini, karena mungkiin hanya akan membuang waktu Anda. Tetapi bagi yang memiliki hobi membaca, silakan bergabung di situs www.readbud.com ini. Siapa tahu ketika tiba masanya payout, situs ini tidak lagi scam, hehe.. sekedar berbaik sangka aja....

Nah bagi yang ingin melihat-lihat artikel di situs ini, silakan bergabung di sini...

www.readbud.com

Tunggu kabar PTC berikutnya...

Wassalam

No comments:

Post a Comment